Laman

Minggu, 25 November 2018

Tempat Wisata Di Ibukota Jakarta

Bukan hanya tempat wisata utama, Jakarta juga menyimpan sejumlah tempat wisata tersembunyi yang jarang dikunjungi oleh wisatawan. Tempat Terbaik untuk Membidik Fotografi Jalanan di Jakarta, Museum MoJA, Destinasi Kontemporer Terkini di Jakarta, Pantai Ancol, dan Kepulauan Seribu Jakarta Utara.



Tidak hanya bermain dan pendidikan, Taman Mini (TMII) adalah tempat yang sangat cocok. Di sini anak-anak dapat bermain sesuka mereka, bahkan belajar tentang banyak hal tentang ilmu sosial, sains, biologi dan mereka juga akan diajarkan tentang budaya. Anak-anak dapat datang dan masuk di rumah adat, bahkan mereka juga dapat belajar kepada penjaga dari setiap rumah adat di TMII. Ketika memasuki rumah adat mereka juga akan disuguhi bentuk dan desain pakaian tradisional dari setiap daerah di Indonesia. Misalnya, seperti rumah tradisional Aceh, rumah tradisional Bali, rumah tradisional Kalimantan, rumah tradisional Sulawesi, rumah adat Papua dan bahkan tempat ibadah bagi semua komunitas agama di Indonesia.

Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. Di sini anak-anak dapat melakukan perjalanan, bermain sambil belajar dengan teman atau keluarga. Taman Impian Jaya Ancol adalah tempat yang tepat untuk mengundang anak-anak untuk rekreasi, karena di sini anak-anak dapat bermain sambil belajar tanpa harus merasa bosan dan terpaksa. Secara umum, anak-anak akan sering dibawa ke aquariun raksasa laut atau yang biasa disebut Seaworld.

Obyek Wisata Kepulauan Seribu salah satu tempat yang mempesona untuk melihat pemandanagan alam bawah laut tanpa mahal. Ketenangan dan ramah tamah penduduk setempat, sangat cocok untuk acara liburan keluarga dan Sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar