Laman

Rabu, 14 Oktober 2015

Agen Tiket Kapal Pesiar Indonesia

Agen perjalanan Tiket kapal pesiar penting dalam menjual paket wisata untuk kapal ke Indonesia. Peran bentuk penyediaan informasi dan bekerja sama untuk menjual paket wisata kapal pesiar.
"Kontribusi agen perjalanan untuk penjualan paket sekitar 80-90 persen. Jumlah Asia Selatan da, seperti Singapura dan Thailand ke Kuala Lumpur," kata direktur pemasaran PT Multi Alam Maritim Internasional Andy S. Indan di KompasTravel setelah konferensi pers, "Royal Caribbean International" di Socieaty - Plaza Indonesia Extension, Jakarta, Senin (2015/10/12).
Pelabuhan. Harga Paket Promo penjualan tiket oleh agen akan menarik minat wisatawan di Indonesia.

Iwan juga mengatakan bahwa perusahaan berfokus pada penjualan oleh agen Pariwisata Indonesia. Dia mengatakan bahwa bekerja di agen-agen perjalanan di seluruh Indonesia. Meskipun dapat menerapkan untuk menjual paket, tapi kata Andi penggunaan lebih besar dari penjualan melalui agen perjalanan. "Jika Anda seorang penjual. Penumpang yang ingin membeli paket tur, kami mengarahkan semua instansi terkait untuk pariwisata," jelasnya.
Untuk sejumlah paket dijual Andy mengatakan ia tidak tahu jumlah pasti dijual. Namun jumlah wisatawan Indonesia mencapai sekitar 3.000. Jumlah ini, menurut Andy, termasuk wisata secara individu dan kolektif oleh perusahaan.
"Jumlah 3.000 orang, lebih dari korporasi," katanya.
Melalui agen perjalanan, Andy juga kesempatan untuk memperkenalkan pariwisata kapal pesiar. Dia mencontohkan ketika mengimplementasikan 2015 Carnival Dwidayatour memberikan informasi umum tentang kapal pesiar dan juga memperkenalkan paket wisata memiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar